Senin, 26 Maret 2012

                               BUAT SESEORANG YANG TUHAN SUDAH SIAPKAN BUATKU

udah lama banget ga ngeblog nih
hehehhe
kangen juga rasanya
aku mau berbagi cerita nih
puji Tuhan pad tanggal 3 Maret 2012, aku dan kak Joseph resmi pacaran.
Jujur awalnya sama sekali gak ada niat buat yang namanya pacaran ama dia soalnya kita sama sama udah sepakat bakalan menjaga hubungan hingga ntar kalau Tuhan izinkan, kami langsung menikah aja
tapi kehendak Tuhan berbeda :D
lewat hamba-hamba Tuhan yang ada di gereja,kami di ingatkan untuk mengikat hubungan agar dapat saling menjaga,oleh karena itu kami pacaran.
heheheh
banyak banget yang udah di lewati.
yah walaupun belum genap sebulan ,tapi aku bersyukur sekali sudah mulai mengerti dan sabar dalam menghadapi dia :D




Selasa, 07 Februari 2012

                                         BERSYUKUR BUAT KASIH SETIA TUHAN :D

wah,lama banget ga ngeblog nih
kangen juga euy,
begitu besar kasih Tuhan sampai dengan hari ini,sungguh bersyukur banget gue :D
Bersyukur juga udah diberi orang yang menyayangi hamba,
selama kurang lebih 2 tahun gue berdoa buat ini anak
dan akhirnya Tuhan dekatkan juga :D
dia adalah JOSEPH IRWANTO TOGU PANGGABEAN
hahahha
dulu nih anak adalah kakak gue
orangnya usil,suka gangguin orang,hoby ketawa,dan nyebelin pastinya
namun dari kegilaannya itu yang membuat aku berharap lain ama nih anak
ga pernah ungkapin secara langsung, tapi gue yakin Tuhan tau :D
jadi emang lebih enak share ama dia deh :D'

dan bersyukur sekali,sekarang Tuhan dekatkan kami untuk bersama sama saling menguatkan dan harapan gue ama dia,kami bisa dipakai Tuhan untuk menjadi pasangan yang memberkati orang lain :D
terlau banyak kisah,airmata,canda,tawa,marah,kesel,bahkan benci yang udah dilewati
namun gue harus dan bangga berkata
TUHAN YESUS BAIK :D


Selasa, 20 Desember 2011

                                        INDAHNYA MERAYAKAN NATAL



Puji Tuhan acara Perayaan Natal Politeknik Negeri Batam sukses di laksanakan pada tanggal17 Desember 2011 . Ada sekitar 250 tamu yang datang dalam perayaan natal ini,acaranya begitu hikmat dan berjalan lancar. Di isi dengan pujian dan penyembahan baik dari mahasiswa mahasiswi Poltek sendiri maupun dari tamu tamu undangan yang datang. acara acara yang di tampilkan adalah puisi,vokal group,dan band rohani dari berbagai kalangan :D
Para tamu undangan ada yang datang dari kampus kampus lain di Batam,SMK/SMA yang ada di batam,beserta alumni alumni poltek.
Dan kasih Tuhan Yesus begitu nyata dalam natal ini. Mulai dari pembentukkan panitia,pengunpulan dana,latihan untuk acara perayaan natal hingga sampailah di acara puncaknya. Semua berkat kasih yang daripada Tuhan,kerja keras panitia,dukungan orang tua dan teman-teman yang sudah sudi membantu dan mendukung dalam acara ini :D  
Saya benar-benar berterima kasih buat semuanya 
semoga ke depannya kita makin kompak lagi di dalam Tuhan dan menjadi generasi generasi terang yang bisa bersaksi di depan orang lain :D


Kamis, 15 Desember 2011

                                       HADIRILAH NATAL POLITEKNIK NEGERI BATAM