Kamis, 08 Desember 2011









                                                 PERSAHABATAN ITU INDAH


Awal masuk perkuliahan poltek dan tau bahwa gue masuk di kelas 1C jurusan teknik Informatika,rasanya sungguh berbeda :D
gue sama sekali gak kenal siapa siapa di sana,semuanya serba baru :D
teman baru,dosen baru,lingkungan baru,dan kebiasaan yang baru tentunya :)
awal masuk kelas,ketemulah sama yang namanya Devina Sari. Anaknya cantik banget,asalnya dari belakang padang,kemudian aku bertemu juga dengan yang namanya Loury Hadasa Armanto, anaknya item manis,kurus dan suaranya ituloh,lucuu :p. dan cewek selanjutnya adalah Riris Rosa Ria Sihombing. kalo yang satu ini rad amontok badanya,imut imut jugalah.
di situlah awal persahabatan kami. di kelas kami sering becanda bareng,ketawa-ketawa bareng bahkan ngomongin cowo bareng(kerjaan cewek). Tapi dengan itulah kami semakin dekat.
kelas 1 C awalnya aku pikir bakalan borring banget,secara saling diem dieman nih. Beda banget sama aku yang sukanya heboh kesana-kemari. Namun ternyata semua yang aku pikirkan itu SALAH BESAR !!


Kelas 1C begitu unik :D
Ada yang namanya Andreas,anak asal semarang ini medok banget jawanya dan suka di kerjain sama temen-temen sekelas. kadang kadang suka geli juga liat tingkahnya yang aneh,tapi kadang juga suka kesel sama temen temen yang ngerjainnya kadang kelewatan banget :( Tapi karena Andreas inilah suasana kelas jadi bereda.
Kemudian ada yang namanya Marlina. Cewek berkerudung yang satu ini sangat suka sekali sendiri,gak tau sih kenapa,tapi katena suka sendiri itu,dia juga suka jadi bahan guncangan temen temen di kelas. sampai di bilanglah pacarnya ikhsan sama gilang. ya ampuuuun,ketawa geli dengernya.
Lalu ada Muhammad Idris dan Richardo. Kedua orang ini adalah dua orang dewa di kelas gue. Buset, pinter wak. pemrograman oke,bahasa inggris oke,basis data pun oke.Muka juga oke looh :D dan mereka baik baik. kalo masalah otak jorok nih yah,jangan di tanya,jago juga mereka geng.hahhaha> tapi yang pasti mereka memberi warna juga di kelas gue.
Next,Ikhsan Satria dan Gilang.Dua orang aneh dan pembuat onar ini selalu pembuat lawak di kelas,ada aja yang di jadikan bahan buat sakit perut,yang ketawa ga jelas lah,ngerjain orang,guling guling di kelas dan lain lain dah. Kalo mereka gak masuk kok serasa ada yang kurang gitu deeh.
Ada lagi komting gue namanya Suharjo. Cowok Cina yang berasal dari Moro ini rajin,tapi kadang suka dikerjain juga ama kawan kawan. Jual pulsa di kampus dan selalu di kenal ama dosen (ya karena jual pulsa itu).Nah kalo mau ngumpul tugas,pasti nama Suharjo yang paling di cari.hahaha
Dan masih banyak lagi anak anak di kelas yang sangat mewarnai kelas Informatika 1C ini.

Semoga kita akan selalu akrab walau berbeda kelas :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar